Rabu, 30 November 2011

kegiatan belajar anak jalanan

Dalam tulisan ini saya mencoba untuk mempromosikan kegiatan belajar anak jalanan yang saya dan teman-teman saya perjuangkan. Mungkin ada pertanyaan dari teman-teman semua apa maksud dari kegiatan belajar ini?? Apakah sama dengan kegiatan belajar yang lainnya??.Saya akan menerangkan secara detail kegiatan ini.

Kegiatan belajar anak jalanan ini atau yang kami singkat dengan KABAJAL adalah suatu kegiatan belajar untuk anak jalanan yang bertujuan untuk mensyiarkan islam dan memberikan kepada mereka dalam pengetahuan umum dan pengetahuan agama. Kegiatan ini dirintis oleh kami sebagai pemuda-pemudi UKM Fajrul Islam Universitas Gunadarma Kalimalang yang tersentuh hatinya untuk mengabdi kepada masyarakat. Walaupun dirintis oleh UKM Fajrul Islam Universitas Gunadarma tetapi kami mengajak kepada semua orang yang berminat untuk membantu kami dalam hal mengajar atau mungkin menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan belajar ini. Untuk diketahui oleh teman-teman semua bahwa pengajar di kegiatan belajar ini tidak mendapatkan bayaran sama sekali.

Saya kadang heran bahwa menurut Undang-undang anak terlantar dan anak jalanan dijamin oleh pemerintah,tapi pada kenyataannya pemerintah belum memberikan bantuan kepada mereka anak jalanan.

Diakhir tulisan ini kami mengajak kepada semua orang yang berminat untuk membantu kegiatan ini dalam bentuk apapun tolong dishare di blog ini.Mudah-mudahan langkah kita mendapatkan ridho oleh allah swt.Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar